Berita

Khairani Putri Tanjungbalai Raih Juara III Hafalan 100 Hadis

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Khairani (22), berhasil meraih prestasi juara III pada kategori hafalan hadis  pada pelaksanaan seleksi Tilawatil Qur’an Nasional (STQN) XXV tahun 2019 di Pontianak Kalbar 27 Juni sd 5 juli 2019 lalu.

Walikota Tanjungbalai H M Syahrial memberikan ucapan selamat kepada Khairani sembari melakukan pengalungan bunga walikota juga menyerahkan penghargaan dan apresiasi hadiah sebesar Rp10juta  kepada Khairani sebagai bentuk komitmen dan apresiasi yang tinggi (8/7).

Penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh Walikota Tanjungbalai di halaman Balai Kota Tanjungbalai dihadiri ribuan warga.

HM Syahrial mengucapkan selamat datang dan masyarakat Tanjungbalai sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah meraih oleh Khairani. Walikota berharap lahir Khairani-khairani lainnya yang juga berprestasi di bidang agama dan juga dibidang lainnya baik di bidang pendidikan olah raga maupun bidang lainnya.

Selanjutnya, Khairani di arak keliling Kota Tanjungbalai dengan iringan marhaban bergema dan berakhir sampai di Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Tanjungbalai.

Ribuan masyarakat antusias melihat rombongan arak-arak. Meneriakkan seraya memberikan selamat kepada Khairani. Selamat Khairani. (ck02/rah)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close