Berita

Ketua PKK: Mari Berkreasi dan Kreatif

TAPUT, FaseBerita.ID – Ketua Penggerak PKK Kabupaten Taput, Ny Satika Nikson Nababan Boru Simamora pimpin langsung rapat sinkronisasi kegiatan OPD dengan kegiatan PKK di Desa Percontohan yang diperlombakan tingkat Provinsi.

“Mari berkreasi dan kreatif untuk meraih hasil yang maksimal di perlombaan desa percontohan dan semua dinas terkait untuk saling bekerja sama dan sinkronkan kegiatan,” ucap Satika, Kamis (7/3).

Dikatakan, adapun kategori yang dilombakan, yakni kategori lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Desa Batuarimo, Kecamatan Parmonangan, kategori lomba Hatinya PKK Desa Hutatoruan VIII, Kecamatan Tarutung, kategori PKK-KB-Kes Desa Parsaoran Samosir, Kecamatan Pahae Jae, kategori lomba PTP2WKSS Desa Pagaran Lambung III, Kecamatan Adian koting.

Kategori UP2K Desa Hutanagodang, Kecamatan Muara, kategori Posyandu Desa Pohan Tonga, Kecamatan  Siborongborong, kategori Tertib Administrasi PKK Desa Purbatua Kecamatan  Purbatua, kategori Lingkungan Bersih Sehat Desa Sibaganding, Kecamatan Pahae Julu, kategori PAAR Cinta Kasih Desa Sirajahutagalung, Kecamatan Siatasbarita, kategori IVA TEST Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon.

“Sistem penilaian dari Provinsi oleh tim OPD dan PKK Provinsi ada tiga tahap, yakni supervisi,  monitoring dan evaluasi (penilaian). Supervisi akan dimulai pada tanggal 27 Maret 2019 mendatang di panatapan Hutaginjang,” sebutnya. (as/osi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker