Berita

Ketua PDIP Samrin Girsang: Anton- Rospita Pasangan Terbaik

Berkoalisi dengan PAN di Pilkada Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Dukungan PDIP untuk pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus pada Pilkada serentak 2020 sudah hampir dipastikan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun, Steven Samrin Girsang saat dikonfirmasi awa Harian Metro Siantar (grup Jawa Pos), Selasa (21/7/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

Samrin Girsang mempertegas bahwa dukungan PDIP untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Anton Saragih-Rospita Sitorus itu sudah pasti, tinggal menunggu rekomendasi dalam waktu dekat ini.

“Dukungan PDIP untuk Anton Saragih-Rospita Sitorus itu sudah pasti karena Anton Saragih-Rospita Sitorus adalah calon yang terbaik diantara semua calon yang ada. Makanya kita memutuskan untuk mengusung Anton Saragih-Rospita Sitorus,”jelasnya.

Samrin Girsang juga memohon dukungan kepada masyarakat supaya mendukung Anton Saragih-Rospita Sitorus untuk membangun Kabupaten Simalungun untuk lebih baik lagi.

“Setelah kita pelajari, Anton dan Rospita lah Calon yang terbaik diantara Calon-calon yang ada. Mohon dukungan masyarakat Simalungun supaya kita bisa bersama Anton Saragih-Rospita Sitorus bisa membangun Kabupaten Simalungun untuk lebih baik lagi,”harapnya.

Menurutnya, terkait rekomendasi PDIP untuk Anton Saragih-Rospita Sitorus dijadwalkan Jumat (24/7/2020) lusa sudah keluar.

“PDIP (8 kursi) berkoalisi dengan Partai PAN (2 kursi) bersama masyarakat siap untuk memenangkan Anton Saragih-Rospita Sitorus menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun,”pungkasnya.(fi/esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button