Berita

Ketua LPTQ Sumut yakini STQH ke-16 Sukses

TEBING TINGGI, FaseBerita.ID – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sumatera Utara H Fuad Helmi Lubis meyakini STQH ke-16 di Tebing Tinggi akan berjalan sukses, meskipun kegiatan tersebut pertama kalinya diselenggarakan di luar Kota Medan.

Kepercayaan itu menurut dia, atas dasar keseriusan pengurus LPTQ Sumut, terutama Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan yang begitu besar perhatiannya saat dipercaya sebagai tuan rumah.

Keyakinan itu disampaikannya dalam sambutanya pada acara malam Ta’aruf (perkenalan) dengan segenap kafilah STQH ke-16, Senin (8/4), di balai pertemuan Kartini Baru Jalan Gunung Lauser Tebing Tinggi. Meskipun baru sebulan diangkat menjadi Ketua LPTQ Sumatera Utara, dia menegaskan kegiatan tersebut akan dapat berjalan sukses sesuai dengan harapan.

“Kita ingin gaung atau syiar Islam melalui STQH ini dijadikan untuk mengajak masyarakat semakin mengenal dan dekat dengan Al Quran untuk dijadikan sebagai pedoman hidup, dan kami yakin kerja mulia ini akan senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT,” tambahnya.

“Kami percaya dan berkeyakinan dengan membesarkan dan senantiasa melantunkan ayat-ayat suci Al Quran akan selalu dimuliakan Allah SWT dan harapan kami tentunya dengan diselenggarakaNnya STQH di Tebing Tinggi akan membawa berkah buat kota dan masyarakat Tebing Tinggi,” ujarnya. (ant)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button