Berita

Ketua DPD KNPI Tanjungbalai Lantik 6 DPK: Mari Sukseskan Pembangunan Daerah dan Pilkada

TANJUNGBALAI,FaseBerita.ID– Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim B resmi melantik enam Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kota Tanjungbalai periode 2019 – 2020 digedung Grand Singgie Hotel Ayola, Rabu (5/2/2020).

Dalam sambutannya, Mahyaruddin Salim berharap pengurus DPK KNPI yang baru, menjadi ujung tombak kepemudaan di Kecamatan masing masing, melanjutkan perjuangan.

“Selamat kepada pengurus DPK yang baru saja dilantik, mari kita jadikan momentum hari ini menjadi momen kebangkitan Pemuda Kota Tanjungbalai dari DPK kita Bangun KNPI”, ucap Mahyaruddin.

Selain itu, pengurus DPK juga bisa bersinergi dengan pemerintah mendukung serta mensukseskan Program program pembangunan pemerintah daerah yang ada di Kota Tanjungbalai.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah, mari bersama-sama menjaga kondusifitas  hingga berjalan dengan baik. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) adalah mitra Pemerintahan sehingga pemuda itu harus kompak, saling mendukung satu sama lainnya dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan ke depan,” ajak Mahyaruddin, yang juga menjabat anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Periode 2019-2024.

Sementara Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SHMH dalam sambutannya mengatakan, pemuda itu harus bisa mewarnai bidang ekonomi secara bersama untuk membangun Tanjungbalai, karena Pemuda adalah calon calon pemimpin Negara.

Penyerahan bendera KNPI dari Ketua DPD KNPI Tanjungbalai ke ketua DPK.

“Selamat kepada Kepengurusan Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Tanjungbalai,” katanya Syahrial.

“Pemuda itu harus bersinergi kepada lingkungan dan kecamatan. Rangkul tangan bersama Pemerintahan Kota Tanjungbalai, bersama sama menjaga nama baik Kota Tanjungbalai kita cintai ini,” ajaknya.

Di penghujung acara, salah satu Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan KNPI Kecamatan Datuk Bandar Timur, mewakili enam kecamatan, mengatakan berjanji bahwa KNPI di seluruh Indonesia selalu akan tetap ada di dalam hati.

“Kami berjanji siap bersedia dengan menjaga keamanan nantinya pada Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan datang, sehingga seluruh kepengurusan di kecamatan bekerjasama saling membantu satu sama lain agar kita selalu tetap solid,”  tegas Syahfrizal Manurung penuh semangat.

Berikut Nama-nama Ketua DPK KNPI Dewan Pimpinan Kecamatan  yang baru:

Pengurus KNPI Kecamatan Tanjungbalai Selatan Ketua  Muhammad Reja Damanik, Kecamatan Tanjungbalai Utara Ketua Heru Pratama Irwan Lobo, Kecamatan Sei Tualang Raso

Ketua Ibnu Santoso, Kecamatan Teluk Nibung Ketua Iskandar Muda Marpaung, Kecamatan Datuk Bandar Ketua Syahfrizal Manurung, SH dan Kecamatan Datuk Bandar Timur Ketua Fitra Ramadhan Panjaitan.(fi)

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close