Berita

Ketua Bapilu PDIP Sumut Mangapul Purba: Hefriansyah Bukan Petugas Partai

Mangapul Pastikan Bukan Pengurus

SIANTAR, FaseBerita.ID – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Sumatera Utara Mangapul Purba, bereaksi atas keluh kesah Asisten I Pemko Siantar Leonardo Simanjuntak terkait alasan dirinya dinonjobkan oleh Walikota Siantar Hefriansyah.

Jika benar ada pernyataan Hefriansyah dirinya adalah petugas Partai PDIP, Mangapul menyayangkan hal tersebut karena Hefriansyah bukan petugas partai PDIP.

“Memang dia sudah mendaftar ke partai PDIP itu pun masih dalam tahapan proses. Dia hanya sebatas mendaftar. Dan kita dari partai masih dalam tahap seleksi bagi semua calon dan tidak ada yang spesial,” ujar Mangapul.

Hefriansyah

Mangapul menegaskan hubungan Herfiansyah kepada Leonardo Simanjuntak itu urusan antara atasan dan bawahan di lingkungan eksekutif Pemerintah.

“Tidak ada hubungannya ke partai politik itu. Untuk Petugas partai mana ada yang mengambil dari eksekutif pemerintah. Jadi saya tegaskan sekali lagi kalau dia (Herfiansyah) bukanlah pengurus partai di PDIP,” tutupnya.

Sementara Walikota Pematangsiantar Herfiansyah, saat dikonfirmasi perihal pernyataan sebagai petugas Partai PDIP kepada Leonardo Simanjuntak, sebelum Leonardo dinonjobkan, tidak mengakui dan mengatakan tidak ada itu.

“Saya tidak ada bilang itu,” ujarnya singkat.(mag 04/fe)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close