Berita

Kerja Keras Berbuah Manis

FaseBerita.ID – Setiap kerja keras akan menghasilkan prestasi dan berujung manis. Yang dibutuhkan adalah konsistensi dan jiwa pantang menyerah, jika gagal menghampiri.

“Kerja keras kita akan dihargai dengan manis. Tapi butuh waktu dan itu tidak semua mulus, kadang ada rintangan dan bahkan kegagalan di tengah perjalanan,” kata Saut Bangkit Purba, disela-sela sosialisasi pencalegannya sebagai Calon Anggota DPRD Sumatera Utara untuk dapil Sumut IX Siantar-Simalungun.

Menurut Saut, cita-citanya menjadi salah satu anggota DPRD Sumatera Utara Periode 2019-2024, diharapkan terwujud dengan kerjakeras dari seluruh simpatisan, kader Partai Demokrat dan terutama keluarga.

“Dukungan dari keluarga, merupakan modal besar untuk mewujudkan cita-cita itu. Terutama doa restu dari orangtua dan dukungan yang tak habis-habisnya dari Istri dan anak-anak,” kata suami Agung Rahmawaty Br Saragih ini.

Menurut Saut, menjadi anggota DPRD kelak jika terpilih, tujuannya semata-mata hanya untuk mendapatkan peran lebih besar untuk melakukan perbuatan yang bermanfaat untuk sesama, terutama masyarakat di Kabupaten Simalungun dan Kota Siantar. (esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button