Berita

Kepengurusan AMPI Rayon 4 Kecamatan di Simalungun Dilantik

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Simalungun Anton Bostian Butarbutar resmi melantik 4 kepengurusan AMPI Rayon Kecamatan, Minggu (17/11/2019).

Pengurus AMPI Rayon Kecamatan yang dilantik ialah AMPI Rayon Bandar, AMPI Rayon Pematang Bandar, AMPI Rayon Bosar Maligas dan AMPI Rayon Ujung Padang untuk masa bhakti 2019-2022.

Pelantikan yang digelar di Balai Karya Murni Perdagangan ini dihadiri oleh Ketua dan segenap Pengurus DPD AMPI Simalungun, anggota DPRD Provinsi Iskandar Sinaga, anggota DPRD Kabupaten Simalungun Binton Tindaon, Camat Bandar A Sitorus, Danramil Perdagangan, dan sejumlah perwakilan dari organisasi kepemudaan seperti, IPK, HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun, HMI komisariat Panca Budi serta Karang Taruna.

Dalam arahannya, Anton Butarbutar menegaskan, posisi AMPI dalam Partai Golkar serta berpesan agar seluruh AMPI menjaga nama baik partai dengan mengembangkan dan memajukan AMPI kedepannya melalui kerja nyatanya di masyarakat.

“AMPI ini adalah anak kandung dari Partai Golkar, jadi AMPI harus patuh dalam setiap kebijakan Partai Golkar. AMPI harus menjaga nama baik partai dengan memberikan karya nyatanya di tengah masyarakat. Mampu bekerjasama dan bersinergi dengan berbagai lapisan masyarakat serta turut menjauhi yang namanya narkoba.

“AMPI sudah sembilan tahun vakum di tanah Simalungun dan hari ini adalah sebuah momentum sejarah tentang AMPI akan kembali besar dan jaya di tanah Simalungun. Maka kami harapkan kepada Pengurus Rayon yang baru saja dilantik untuk segera membentuk Kepengurusan AMPI Sub Rayon di tingkat desa dan kelurahan,” ungkapnya.

Sahat P Simanjuntak selaku mewakili pengurus rayon yang dilantik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak terlebih pada Pengurus DPD AMPI Simalungun, Muspika Kecamatan Bandar dan para anggota DPRD atas terselenggaranya pelantikan ini.

“Kami pengurus Rayon akan selalu siap untuk bersinergi dengan semua pihak terutama mengikuti kebijakan dan keputusan Golkar dan AMPI Simalungun, sebab AMPI adalah pemuda yang diberi tanggungjawab sebagai garda terdepan Partai Golkar. Peranan AMPI selain pemersatu bangsa, AMPI juga menyiapkan kader-kadernya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan terutama kegiatan-kegiatan sosial,” tutupnya. (rel)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close