Berita

Kepedulian RHS Kepada Sesama, Wujud Rakyat harus Sejahtera

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Bakal Calon Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga(RHS), selalu ingin mengangkat kesejahteraan orang-orang di sekelilingnya. Ketika meniti karir, mulai saat masih menjadi karyawan, pria yang akrab disapa RHS ini selalu menunjukkan dan mewujudkan kepedulian kepada sesama, walau sekecil apa pun. Baginya membantu orang di sekitar, merupakan pekerjaan yang mendatangkan kegembiraan.

Kedatangannya kembali ke Simalungun dalam kontestasi Pilkada 2020 ini, terdorong dari keinginannya membawa kesejahteraan kepada orang banyak.

Kabupaten Simalungun tanah kelahirannya, baginya menjadi sebuah tantangan besar untuk berkarya, meringankan beban rakyat melalui sentuhan dan program pemerintah. Tentunya, dirinya kelak jika terpilih, akan memaksimalkan pihak swasta sebagai investor, motivator, dan fasilitator untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat Simalungun secara menyeluruh.

“Keinginan beliau mensejahterakan sesama dalam cakupan yang luas. Berbekal pengalaman di perantauan, RHS ingin semua kalangan di Simalungun sejahtera. Ada peluang, jika memang pemimpinnya mau dan iklas,”kata Ketua Tim Pemenangan RHS, Albert Sinaga, Jumat (14/11/2019).

Dijelaskan Albert, kepedulian RHS kepada sesama sudah ditunjukkan dan sudah menjadi gaya hidup. RHS tidak segan-segan berbagi, jika melihat keprihatinan di sekitarnya.

RHS juga memahami kondisi sosial dan ekonomi. Keterbatasan akan membuat masyarakat terbelenggu, sehingga dibutuhkan upaya nyata untuk membebaskan.

Kepedulian itu juga ditunjukkan di Simalungun, dengan membantu secara langsung masyarakat yang membutuhkan material dalam pembangunan infrastruktur. Dalam beberapa kesempatan, RHS mengajak masyarakat untuk aktif, disiplin dan tanggap perubahan. Peningkatan kesejahteraan dapat diwujudkan hanya dengan kerja keras, disiplin dan paling penting tetap budayakan gotong royong. Agar tujuan dapat dicapai dengan maksimal.

Sebagai bentuk kepedulian, RHS baru-baru ini kembali mendonasikan bahan material kepada warga di Huta Urung Kecamatan Jorlang Hataran untuk perbaikan jembatan penghubung di kampung tersebut. Tim RHS juga menyiapkan bantuan dua mobil ambulans untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sebelumnya, RHS juga mendonasikan material untuk pembangunan jembatan penghubung Kecamatan Bandar dan Pematang Bandar. (rel)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close