Berita

Kepala Staf Kepresidenan Kunjungi Pulau Nias

NIAS, FaseBerita.ID – Setelah beberapa waktu lalu berkunjung ke sejumlah daerah di Sumatera Utara, kini giliran kepulauan Nias dikunjungi Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Dr H Moeldoko, untuk melaksanakan sejumlah agenda.

Moeldoko tiba di Bandara Binaka Gunungsitoli, Jumat, (31/1) pagi sekitar pukul 08.50 WIB disambut oleh Bupati Nias Sokhiatulo Laoli, Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa,a Laoli, Dandim 0213/Nias dan Wakil Kapolres Nias.

Agenda Moeldoko menuju Desa Baruzo, Kecamatan Sogae’adu, Kabupaten Nias, untuk melakukan penanaman perdana padi varietas M 400.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa alat alat pertanian dan benih padi varietas 400 kepada masyarakat.

Usai penanaman padi perdana dan penyerahan bantuan, Moeldoko kemudian menuju Hall Salak Madu yang ada di Desa Faekhu, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli.

Di gedung Salak Madu, Moeldoko akan melantik Drs.Sokhiatulo Laoli sebagai Ketua Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) dan selanjutnya memberikan kuliah umum di gedung pertemuan Salak Madu mulai pukul 13.10 WIB hingga pukul 14.30 WIB. (ist/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button