Berita

Keluarga Besar SMP RK Cinta Rakyat 3 Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

SIANTAR, FaseBerita.ID – Keluarga besar SMP Swasta RK Cinta Rakyat 3 kota Pematangsiantar, mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2019 dan menjelang Tahun Baru 1 Januari 2020 terutama buat seluruh orang tua murid.

Ucapan tersebut disampaikan oleh Elisabeth Gultom selaku kepala sekolah dan sekaligus mewakili yayasan serta  para guru SMP Cinta Rakyat 3 Pematangsiantar.

Kepala sekolah SMP Swasta Cinta Rakyat 3 juga mengatakan pada penutupan semester ganjil pihak sekolah telah memanggil orang tua siswa tepat pada saat pembagian roport sekalian sosialisasi. Dia mengakatan telah banyak prestasi yang telah di raih siswa maupun guru di semester ganjil.

“Bukan hanya di semester ganjil ini saja mendapatkan prestasi akan tetapi sebelumnya juga kalau kami mendapat kan prestasi. Akan tetapi kami bersyukur karena setiap tahunnya prestasi semakin meningkat baik dari siswa maupun dari para guru,” ujarnya sembari mengatakan tetap akan meningkatkan prestasi di tahun-tahun berikutnya.

Elisabeth juga menambahkan pada penutupan semester ganjil pihak sekolah juga melakukan sosialisasi transparansi penggunaan dana BOS di SMP Swasta Cinta Rakyat 3. Karena penggunaan dana BOS ini perlu juga para orang tua siswa mengetahui nya.

“Adapun tujuan kami melakukan ini agar orang tua murid mengetahui kemana arah dana BOS itu dan kami juga berharap dengan ini para orang tua memahaminya demi meningkatkan SDM siswa dan karakter si anak,” ujarnya sembari mengatakan kalau pihak sekolah juga memberitahukan prestasi siswa dan sekolah kepada orang tua murid.

Dalam mengembangkan SDM pihak Yayasan SMP Swasta Cinta Rakyat 3 mendukung setiap kegiatana yang di selenggarakan sekolah.

“Tidak hanya untuk meningkatkan SDM dan prestasi siswa saja akan tetapi kualitas guru dan SDM guru itu juga perlu ditingkatkan,” tambahnya yang berharap agar guru itu berinovasi dan kreatif untuk membentuk karakter siswa yang unggul.

“Saya selaku kepala sekolah dan mewakili pihak sekolah sangat berambisi untuk meningkatkan minat siswa itu dalam berbahasa Inggris. Langkah yang telah di lakukan antara lain mendatangkan bule dari luar Negeri dan teacher learning dari luar Negeri, yang bekerja sama dengan guru bidang studi membentuk kelompok belajar cepat bahasa Inggris di mana 10 murid 1orang teacher learning nya dan di selenggarakan dalam 3 kali seminggu,” tutup nya sembari mengatakan Pengembangan bakat di semua bidang sangat di dukung baik dari akademik maupun kerohanian. (Mag 04)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close