Berita

Keluarga Besar Simangunsong Siap Memenangkan Asner Silalahi di Pilkada Siantar

SIANTAR, FaseBerita.ID– Keluarga Besar Pomparan Raja Simangunsong Anak, Boru Kota Pematangsiantar menyatakan kesiapannya untuk ikut membantu mensosialisasikan dan memenangkan Asner Silalahi pada Pilkada Kota Siantar 9 Desember 2020.

Dukungan ini disampaikan saat pengurus Parsadaan Pomparan Raja Simangunsong Anak, Boru, datang ke rumah Asner Silalahi di Jalan Sidamanik, Kelurahan Martimbang, Siantar Selatan, Kamis (8/10) malam.

Sebagai bentuk dukungan, Asner Silalahi bersama Istri Juliati br Sihombing di Ulosi oleh Pengurus Marga Simangunsong dan memberikan bekal kepada Asner Silalahi agar lebih semangat dan kuat dalam berjuang di Pilkada Kota Siantar.

Drs Sabam Simangunsong selaku pengurus Pomparan Raja Simangunsong Kota Siantar menyampaikan bahwa mereka keluarga besar Simangunsong siap membantu dan memenangkan Asner Silalahi.

“Tentu kami akan mengimbau kepada seluruh keluarga besar Simangunsong agar datang ke TPS 9 Desember 2020 dan memilih Asner Silalahi. Serta mengajak keluarga dan tetangga untuk turut memilih Asner,” ujar Drs Sabam Simangunsong.

“Kita memilih yang pasti pasti saja, karena kami yakin dan percaya kepada Asner Silalahi memiliki niat yang tulus untuk melayani dan membangun Kota Siantar,” jelas Drs Sabam Simangunsong.

Dengan penuh semangat, Sabam menyampaikan bahwa Kota Siantar sangat beruntung memiliki Pasangan Calon yang berkualitas dan mumpuni memperbaiki Kota Siantar.

Mendengar dukungan Keluarga Besar Simangunsong Kota Siantar, Asner Silalahi menyampaikan terimakasih banyak.

“Saya jadi teringat dengan Ibu yang melahirkan saya Boru Marpaung. Dengan bimbingan dan ajaran Ibu Saya, sehingga saya bisa menggapai impian,” jelas Asner Silalahi.

Sebagaimana diketahui, marga Simangunsong, Marga Marpaung, Marga Napitupulu dan Marga Pardede merupakan keturunan dari Sonak Malela.

Asner menceritakan selama 23 tahun ia berada  di wilayah Papua sebagai PNS di Kementerian PUPR. Sehingga di sana, Asner Silalahi diberi Tanggung jawab untuk melaksanakan program infrastruktur nasional.

“Jujur, saya melihat kondisi Siantar sangat jauh tertinggal dengan kota-kota lainnya. Jadi dengan niat tulus, saya pensiun dini dan ikut di Pilkada ini. Dengan pengalaman dan ilmu pendidikan yang saya geluti di bidang infrastruktur, Saya dan Ibu dokter Susanti Dewayani akan bekerja keras untuk membangkitkan dan memajukan Kota Siantar dengan niat tulus untuk melayani,” jelas Ir Asner Silalahi MT.

Asner Silalahi juga menegaskan dan memberikan keyakinan, ke depan Kota Siantar akan dapat bersaing dengan kota-kota lainnya.

Untuk menuju ke sana, maka nantinya program kerja harus tertata dengan baik, mana jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

“Jadi, semua program kerja harus terencana dengan matang sehingga anggaran yang digulirkan tidak asal-asalkan dipakai,” tutup Asner.(pra)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button