Berita

Kelompok Pengajian di Bandar Malela: Baru ini Ada Calon Bupati Mau Datang ke Kampung Kami

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS). Kaum ibu dari dua kelompok pengajian di Nagori Bandar Malela, Kecamatan Gunung Maligas, yaitu Al Kausar dan Al Ikhlas menyatakan mendukung Hasim-TPS di Pilkada Simalungun, 9 Desember mendatang.

Dukungan langsung dinyatakan kaum ibu saat Hasim mengunjungi mereka, Kamis (8/10/2020). Kaum ibu merasa yakin mendukung Hasim-TPS karena baru kali ini ada calon Bupati Simalungun yang mau datang ke kampung mereka.
Seperti dikatakan salah seorang ibu, Ani.
“Baru kali ini ada calon bupati yang mau turun langsung ke daerah kami. Memang di sini prioritasnya kondisi jalan. Tadi kan bapak sudah lihat,” ujarnya

Sementara itu, Muhajidin Nur Hasim yang juga akrab disapa Bang Hasim mengucapkan terima kasih atas dukungan warga kepadanya. Menurutnya, tanpa dukungan warga, mereka tidak akan bisa memimpin di Kabupaten Simalungun.

Menurut suami Hj Zun Rani itu, ia bersama TPS memiliki banyak program untuk Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera. Seperti bagaimana agar warga bisa memiliki sapi. Juga mengaktifkan Badan Usaha Milik Desa (BumDes).

“Banyak lagi program saya bersama Bang TPS. Tapi saya tahu, masalah utama di sini sebenarnya adalah kondisi jalan. Dan itu juga menjadi prioritas dalam program kami,” terang pria berusia 36 tahun itu.
Hasim juga menegaskan, ia bersama TPS siap membuat komitmen secara tertulis dengan warga. Bila nantinya setelah menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun dan tidak melaksanakan program, maka ia siap dituntut warga.

Dalam pertemuan tersebut, Hasim mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Sementara tim Hasim-TPS membagikan masker kepada ibu-ibu perwiritan.(rel/fi)





Back to top button