Berita

Kecelakaan di Sirandorung Pelajar SMP Tewas

TAPTENG, FaseBerita.ID – Kecelakan lalulintas antara dump truk BB 8882 ES dengan sepedamotor BB 5073 MV jenis Verza di Jalinsum Sibolga-Manduamas KM 79 tepatnya di Desa Siordang, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) berujung naas. Akibat kejadian, seorang pelajar bernama atas Tison Alisius Simatupang (15) meninggal dunia.

Kapolres Tapteng AKBP Suksmat melalui Paur Humas Iptu Rensa Sipahutar kepada wartawan menjelaskan, awal mula kecelakaan yang terjadi pada, Sabtu (23/2) sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu mobil dump truk BB 8882 ES yang dikemudikan Upi Sigalingging (42) warga Desa Aek Dakka, Kecamatan Barus, Tapteng, melaju dari arah Manduamas menuju Barus.

Sementara, dari arah yang berlawanan datang Septor jenis Honda Verza BB 5073 MV yang di kemudikan Tison Alisius Simatupang (15) salah seorang siswa SMP Sirandorung.

“Sepedamotor yang dikendarai Tison dengan kecepatan tinggi dari arah Barus menuju Manduamas. Sementara dump truk datang dari arah berlawanan. Keduanya hilang kendali dan kecelakaan pun tidak terelakkan lagi,” ucap Iptu Rensa.

Dia juga menuturkan, setelah kecelakaan itu, Tison sempat dibawa ke salah satu Rumah Sakit di Kota Sibolga. Ia didiagnosa mengalami patah kaki sebelah kiri dan paha bagaian kanan mengalami luka.

“Namun nyawa korban tidak tertolong lagi dan pada pukul 19.00 WIB, Tison menghembuskan nafas terakhirnya,” tutupnya. (dh)

Tags

Berita lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close