Berita

Kebakaran Terjadi di Satu Rumah Jalan Lau Cimba Simalungun

FaseBerita.ID – Kebakaran terjadi pada satu rumah di Jalan Lau Cimba Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (27/7/2020) dini hari sekira pukul 00.23 WIB.

Diketahui pertama kali api telah membesar dan membakar bagian dapur rumah tersebut oleh penghuni rumah yang masih terbangun, lalu berusaha meminta pertolongan ke tetangga dan oleh tetangga kemudian menghubungi pemadam kebakaran Pemko Pematangsiantar.

Sembari mengunggu kedatangan petugas pemadam kebakaran, para warga dengan seadanya berusaha memadamkan api yang semakin membesar dan mulai merembes ke seluruh bagian rumah tersebut.

“Apinya dari dapur bang, untungnya orang didalam rumah belum tidur dan orang itu kasih tahu ke tetangga. Kami lihat api sudah membesar, dan kami mencoba memadamkan seadanya,” kata salahsatu warga.

Tak berapa lama, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Pematangsiantar datang ke lokasi dan api dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa, dan kerugian materi belum bisa ditaksirkan. (fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button