Berita

Kasubbag Humas Polres Langkat Korban Tewas Tabrak Lari

MEDAN, FaseBerita.ID – Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan dikabarkan tewas di tempat setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Sisingamangaraja Km 10, Kamis (5/9/2019) pagi.

Tak jauh dari Markas Polda Sumut. Belum diketahui pasti tewasnya perwira polisi berpangkat tiga balok emas ini akibat ditabrak mobil, sepeda motor atau truk. Informasi dihimpun, sebelum tewas korban semula berangkat dari rumahnya di Komplek GMI, Limau Manis, Tanjung Morawa, Deliserdang menuju Markas Polres Langkat di Stabat, Langkat.

Korban menuju tempat tugasnya yang berjarak sekitar 70 Km dengan mengendarai sepedamotor. Namun naas, belum jauh dari rumahnya korban ditabrak. Akibatnya, korban jatuh dari kendaraannya hingga mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan wajah yang dikabarkan tewas di tempat.

“Keterangan anaknya, korban berangkat dari rumah pada pukul 05.30 WIB dengan tujuan Mapolres Langkat. Kejadian tabrak lari, diperkirakan terjadi sekitar pukul 06.10 WIB. Korban ditemukan jatuh ke jalan dengan kondisi kepala pecah,” ungkap Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

Kata dia, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan kerusakan kendaraan korban, diduga diserempet dari sebelah kiri yang mengenai stang sepeda motor. Sebab, stang sepedamotor korban bengkok ke depan. “Korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sedangkan kasusnya ditangani oleh Unit Laka Polsek Patumbak,” sebut MP Nainggolan.

Mantan Kapolres Nias Selatan ini mengaku kaget dengan peristiwa tersebut. Pasalnya, beberapa hari lalu sempat berkomunikasi dengan korban. “Hari Selasa (3/9/2019) siang kami masih komunikasi lewat telepon (genggam), makanya saya terkejut mendapat kabar dia (korban) meninggal akibat korban tabrak lari,” tukasnya.

Untuk diketahui, AKP Arnold Hasibuan baru beberapa bulan bertugas sebagai Kasubbag Humas Polres Langkat setelah dimutasi dari Polda Sumut. Korban juga diketahui pernah bertugas di Papua. (ris/ala/smg)

iklan usi



Back to top button