Berita

Kasnan dan Asner Silalahi Bagikan Daging Kurban di Sumber Jaya

FaseBerita.ID – Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H, Balon Walikota Pematangsiantar Asner Silalahi bersama Kasnan selaku tokoh masyarakat di Kecamatan Siantar Martoba membagikan daging kurban dan beras kepada masarakat di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (31/7) siang.

Adapun hewan kurban yang diserahkan oleh Kasnan dan Asner Silalahi tersebut berupa 2 ekor lembu dengan berat sektiar 1,3 ton dan dibagikan kepada 800 kepala Keluarga.

Dalam sambutannya, Asner Silalahi terlebih dulu memperkenalkan diri yang mana sebelumnya ia bekerja di Kementerian PUPR dan bertugas di daerah Papua selama 23 tahun dalam membangun infrastruktur jalan, irigasi, jembatan dan pembangunan lainnya.

“Berbekal ilmu dan kerindungan ke kampung halaman, saya kembali ke Kota Kelahiran saya di Kota Pematangsiantar untuk membangun Siantar untuk lebih maju,” jelas Asner Silalahi.

Alumni SMA N 1 Kota Pematangsiantar ini menyampaikan terimakasih banyak kepada keluarga Besar Kasnan yang senantiasa rutin berkurban untuk berbagi kepada masyarakat.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H kepada Bapak Ibu semua. Semoga kita semua sehat-sehat, ditambah rejeki dan dijauhkan dari bencana covid-19,” tutup Asner dalam sambutannya.

Sementara itu, kata sambutan dari masyarakat yang diwakili Amnah menyampaikan terimakasih kepada Asner Silalahi berserta keluraga besar Kasnan atas perhatiannya kepada masyarakat.

Amnah yang juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung Asner Silalahi pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

“Semoga Kelurahan Sumber Jaya sukses dan jaya berkat Asner Silalahi dalam memimpin Kota Pematangsiantar mendatang,” jelas Amnah.

Amatan media ini, pemotongan hewan kurban ini berjalan dengan lancar yang dilaksanakan di kediaman Kasnan. Sementara pembagian daging kurban dan beras juga berlangsung tertib yang mana pihak panitia sebelumnya telah membagikan kupon kepada penerima dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus corona. Masyarakat tetap diminta mengatur jarak dan memakai masker dan mencuci tangan yang telah disediakan di lokasi acara. (rel)





Back to top button