Berita

Kasi Datun Siantar Dijabat Erwin Nasution

FaseBerita.ID – Kejaksaan Negeri Siantar menggelar pelantikan dan serah terima jabatan Kepala seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) dari pejabat lama Robinson Sihombing SH kepada Erwin Nasution SH di Aula Kejaksaan Negeri Pematangsiantar, Senin (29/6).

Erwin Nasution sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel di Kejaksaan Negeri Binjai. Sedangkan Robinson Sihombing pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Sibolga sebagai Kasi Intel.

Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut langsung dipimpin oleh Kajari Siantar Herrus Batubara SH MH di Aula Kejaksaan Negeri Siantar.

Kajari Siantar Herrus Batubara SH MH mengucapkan selamat kepada Robinson Sihombing sebagai Kasi Intel di Kejaksaan Sibolga.

“Masalah pindah tugas ini sudah soal biasa di kejaksaan untuk meraih prestasi yang baik.  Begitu juga dengan Kasi Datun yang baru  Erwin Nasution SH, mari bekerja sama dengan baik ke depan,” kata Herrus.

Ia mengingatkan pejabat yang baru agar selama bertugas jangan sampai mencoreng nama baik Kejaksaan Siantar.

“Jangan sampai mencoret nama baik kejaksaan. Pelihara dengan baik komunikasi yang baik tanpa terkecuali. Jangan saling menjelek-jelekkan,” ucapnya.

Ia berharap pihaknya mampu menjalin komunikasi yang baik dengan Pemko masalah keperdataan. “Sebab banyak sekarang pihak ketiga menguasai milik pemko seperti jalan dan gedung-gedung,” terang Kajari.

Sementara Kasi Datun Baru Erwin Nasution SH mengucapkan selamat kepada kawan-kawan karena bisa diterima dengan baik dan bekerjasama dengan baik ke depannya.

Sementara Kasi Datun Lama Robinson mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan selama ini sudah bekerjasama yang baik selama ini. (ros)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close