Berita

Kasek dan Guru MAN Labuhanbatu Terima Penghargaan Presiden

RANTAUPRAPAT, FaseBerita.ID – Sebanyak enam orang Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Labuhanbatu mendapatkan penghargaan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia.

Tanda kehormatan tersebut, sebagai tanda penghargaan kepada ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetian kepada Pancacila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, Negara dan Pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus dengan masa bakti 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Penerimaan tersebut oleh 6 orang ASN di MAN Labuhanbatu, yang terdiri dari Kepala sekolah dan guru berdasarkan masa kerja. Yang diserahkan oleh kakan kemenag Labuhanbatu Drs Safiruddin Harahap MPd di kantor Kemenag Labuhanbatu, Senin (17/8/2020) siang.

Tanda penghargaan yang diberikan kepada 6 ASN MAN Labuhanbatu tersebut yakni, Dra Nurhabibah Harahap SPd (Kepala Madrasah), Tapa Simbolon Sag, Hj Nueliana MA, Trimo SPd, Azwar MSi, dan Saidah Hanim Siregar SPd.

“Kepada ASN yang mendapatkan penghargaan dari Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo agar meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sebagai ASN di wilayah kerjanya masing-masing,” kata Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs Safiruddin Harahap MPd saat penyerahan tanda penghargaan tersebut.

Sementara, Kepala Madrasah Aliyah Negeri Labuhanbatu Dra Nurhabibah Harahap SPd, mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberikan penghargaan tanda kehormatan tersebut.

Kemudian, tak lupa dirinya juga berterima kasih Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama wilayah Sumut dr David Saragih MM dan Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs Safiruddin Harahap MPd yang menyerahkan lencana tersebut.

“Sebagai rasa Rasa syukur kami dan peanugrahan ini kami jadikan motivasi kedepan untuk lebih meningkatkan kualitas kerja kepada negara. Khususnya, di lingkungan wilayah kerja kami masing-masing,” kata Nurhabibah Harahap.

Sementara Tapa Simbolon menambahkan, penerimaan penghargaan ini, merupakan suatu penghormatan bagi mereka.
“Semoga penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja lebih baik lagi kedepannya,”katanya.(bud/esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button