Berita

Kasat Narkoba Siantar dapat Penghargaan dari Kapolres

SIANTAR, FaseBerita.ID – Kapolres Pematang Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih, Pimpin upacara bulanan dan penyerahan reword kepada personil sat narkoba, Jumat (17/01) tepatnya di Lapangan Apel polres pematang Siantar.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih memberikan Piagam Penghargaan Kepada Personil Yang Beprestasi kepada 10, Orang Personil Satuan Narkoba Polres Pematang Siantar, yang berhasil mengagalkan peredaran Narkotika Jenis Ganja sebesar 57,7 Kg yang masuk ke Wilayah Hukum Polres Pematangsiantar.

Adapun personel yang mendapatkan Reward (Penghargaan) tersebut diantaranya Kasat Narkoba AKP David Sinaga MSi dan 9, Personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih, SIK memberikan Amanat kepada seluruh personil Polres Pematangsiantar.

Untuk berpacu dan berprestasi dalam pelaksanaan tugas serta menjadi Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat sehingga Citra Polri menjadi baik dan jangan menjadi dibenci masyarakat (pemeras).

Tidak tertutup kemungkinan agar personil staf dan ASN juga dapat termotivasi dan mampu meningkatkan kualitas kerja dan menampilkan Pelayanan dalam tugas sebagai Abdi Negara sehingga dapat diberikan Reward oleh Pimpinan.

“Mari kita ciptakan kepercayaan kepada masyarakat kita tetap dicintai dan disenangi. Jadikan tugas menjadi ladang ibadah,” pungkasnya. (adi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker