Berita

Karang Taruna Siantar akan Gelar Temu Karya Panitia Audiensi ke Walikota

FaseBerita.ID – Panitia Pelaksana Temu Karya Karang Taruna Siantar bersama perwakilan Ketua Kecamatan se-Kota Siantar melakukan audiensi kepada Walikota Hefriansyah, Rabu (4/3).

Audiensi berlangsung di rumah dinas Walikota dengan agenda pembahasan persiapan pelaksanaan Temu Karya yang akan digelar.

Walikota Hefriansyah dalam arahannya sebagai Pembina Umum Karang Taruna memberikan suport penuh untuk membesarkan organisasi ini.

“Saya ingin anak-anak muda di kota ini punya wadah untuk membentuk karakter yang kreatif dan perduli terhadap keadaan kota ini,” ucapnya.

Hefriansyah juga berpesan agar Karang Taruna bisa menjadi mitra pemerintah dalam mengawal pembangunan demi terwujudnya pembangunan yang berdampak ke masyarakat.

Ketua Panitia Hotmatua Hamonangan Silalahi menuturkan bahwa segala persiapan sedang diupayakan demi terselenggaranya Temu Karya yang nantinya akan melahirkan kepengurusan baru yang siap membesarkan Karang Taruna di tingkat kota Pematangsiantar.

Disinggung terkait waktu dan tempat pelaksanaan oleh awak media, Hotmatua Silalahi belum merinci secara detail.

“Untuk tempat, kita upayakan berkoordinasi dengan Pemko di Ruang Data Bappeda Kota Pematangsiantar. Dan untuk waktu pelaksanaannya, kita sedang persiapkan dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait termasuk dengan pengurus Provinsi,” ujar Ketua Panitia sambil berlalu menuju parkiran rumah dinas.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Siantar Selatan Simsim Sitohang mengatakan,pihaknya berharap agar pengurus Karang Taruna ke depannya lebih solid dan melakukan pengkaderan sampai ke tingkat RT/RW.

Karena banyak yang belum paham apa itu Karang Taruna dan peraturannya seperti apa ke depannya,” ujarnya singkat. (rel)

Unefa

Pascasarjana

Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close