Berita

Kapolres Madina Jenguk Aiptu Mazwardi di RSUD Panyabungan

MADINA, FaseBerita.ID – Kapolres Mandailing Natal (Madina) Irsan Sinuhaji SIK MH menjenguk Aiptu Mazwardi di Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan (RSUD). Rabu (20/11/2019) pagi sekitar pukul 11.00 WIB.

Aiptu azwardi personel yang bertugas di Polsek Natal diketahui mengalami musibah kecelakaan lalu lintas saat sedang menjalankan tugas beberapa hari yang lalu. Akibat musibah itu ia pun mendapatkan perawatan di RSUD Panyabungan.

Tampak rombongan kunjungan Kapolres terdiri dari Wakapolres Kompol Hamonangan Hasibuan, Kabag OPS Kompol Toni Irwansyah, Kasat Intelkam, Kapolsek Batang Natal beserta Personel Polisi lainnya.

Dalam kunjungan itu juga rombongan Kapolres menyerahkan berupa tali asih kepada keluarga Aiptu Maswardi sekaligus melepasnya untuk melakukan perawatan lanjutan ke RSU Bukit Tinggi Sumatera Barat
Kapolres mengatakan kunjungan ini sebagai wujud kepedulian terhadap anggota mereka yang tertimpa musibah saat menjalankan tugas. Ia juga berharap kepada pihak RSUD Panyabungan untuk menangani perobatan bawahannya itu secara maksimal.

“Kegiatan ini wujud kepedulian kita terhadap anggota yang tertimpa musibah. Pihak kita juga mengharapkan agar dari pihak RSUD Panyabungan memberikan penanganan secara serius dan maksimal kepada personel kita,”kata Kapolres kepada wartawan.

Kapolres menambahkan, Aiptu Mazwardi mengalami patah kaki dibagian kanan dan hari ini juga akan diberangkatkan ke RSU Bukit Tinggi untuk mendapatkan perobatan lanjutan.

“Pasien mengalami patah kaki di bagian kanan, sementara di RSUD Panyabungan tidak memiliki dokter Ortopedi. Maka pasien akan dirujuk ke RSU Bukit Tinggi,” ujar Kapolres. (Mag-01)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close