Berita

Kapolres Labuhanbatu: Pilkada 2020 Wajib Masker!

LABUHANBATU, FaseBerita.ID-Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH melakukan sosialisasi wajib menggunakan masker pada Pemilukada 2020.

“Pada saat pemilukada wajib mematuhi protokol kesehatan standar covid-19 yakni pakai masker, jaga jarak serta menghindari keramaian,” ujar Kapolres pada saat sosialisasi dalam rangka Ops Yustisi Penggunaan Masker saat Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu di Sekretariat Partai Golkar Jalan SM Raja Rantauprapat, Kamis (10/9/2020).

Kapolres Labuhanbatu didampingi para PJU Polres menjelaskan, sosialisasi ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 secara bersama-sama.
“Melihat antusias pendukung paslon saat pendaftaran sangat bersemangat, namun perlu kita memperhatikan pencegahan penyebaran virus Covid tersebut,” ucap Deni Kurniawan.

Kapolres Deni Kurniawan berharap dengan sosialisasi ini mari kita melaksanakan kampanye dengan menjaga jarak, menggunakan masker, hindari keramaian dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Sementara Ketua Tim Pemenangan Pasangan ASRI Ir H Nukman Harahap, mengucapkan terima kasih atas perhatian Polres Labuhanbatu yang turut hadir dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 di Labuhanbatu.

Acara ditutup dengan doa, dilanjutkan dengan penyerahan masker secara simbolis oleh Kapolres kepada Tim Asri yang diwakili oleh Sekjen Golkar H Masri Salim Ritonga.(oen/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button