Berita

Kapolres Labuhanbatu Kunker ke Kualuh Hulu dan Aek Natas

Tekankan Protokol Kesehatan

LABURA, FaseBerita.ID – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolsek Kualuh Hulu dan Mapolsek Aek Natas, Kamis (17/09/2020).

Kunjungan di Mapolsek Kualuh Hulu tersebut disambut langsung oleh Kapolsek AKP Sahrial Sirait SH MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting.

Kapolres juga melaksanakan pengecekan kebersihan lingkungan Polsek Kualuh Hulu dan Aek Natas dan melihat kesiapan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dan Pilkada Serentak 2020 di Labuhanbatu Utara.
Dalam kunkernya, AKBP Deni Kurniawan mengingatkan kepada personil polsek untuk mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dan tetap menjalani tugas dengan ikhlas dan meningkatkan kedisiplinan.

Personil Polsek diminta mengupdate dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Karhutla. Kapolres juga menekankan kepada personil agar netral dalam Pilkada Serentak tahun 2020 dan kepada semua Bapaslon, kapolres berpesan menjaga kekondusifan, kenyamanan, keamanan dan ketertiban.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan memberikan cenderamata masker kepada 5 Bapaslon Bupati Labuhanbatu Utara.
Acara tersebut dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara H Khairuddin Syah Sitorus SE, Ketua MUI Labuhanbatu Utara,

Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian, Ketua IPHI Labura, Pemuda Pancasila Labuhanbatu Utara, Anggota Komisi C DPRD Labura, dan para Bapaslon Bupati Labuhanbatu Utara.
Sedangkan di Mapolsek Aek Natas, rombongan disambut Kapolsek Aek Natas, Camat Aek Natas Rojali dan Camat Aek Kuo Diapari.(st/fi)





Back to top button