Berita

Kapolres Asahan Siap Gabung dan Besarkan FMA

ASAHAN, FaseBerita.ID – Kapolres Asahan mengungkapkan bahwa dirinya siap gabung dan bantu, serta membesarkan Forum Masyarakat Asahan (FMA). Hal ini dikatakan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu SIK MH saat para pengurus DPP FMA menggelar audensi dengan Kapolres Asahan, di ruang kerja Kapolres Asahan, Senin (9/12).

Kapolres Asahan mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPP FMA yang telah meringankan langkah untuk datang ke Polres Asahan. “Saya sangat senang atas hadirnya FMA ini di Kabupaten Asahan, dan saya siap gabung serta siap untuk membesarkan FMA di Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Mantan Kabag Ops Polres Asahan ini juga menyarankan kepada FMA untuk melengkapi kepengurusan di setiap kecamatan yang masih belum lengkap.

“Kita masukkan sebanyak-banyaknya untuk jadi anggota di FMA ini dari seluruh lapisan masyarakat, kerja sama dengan seluruh Polsek yang ada di Polres Asahan,” tuturnya.

Kapolres Asahan juga menjadwalkan rapat antara FMA dengan seluruh Kapolsek dan Camat pada hari Jumat (13/12) mendatang, untuk membentuk FMA dibeberapa Kecamatan yang saat ini belum ada kepengurusan FMA.

Kapolres yang memiliki kedekatan dengan masyarakat itu juga mengatakan, ia ingin Kabupaten Asahan ini maju. Dari itu, ia juga ingin FMA harus bisa selalu aktif dan hadir di tengah-tengah masyarakat Asahan.

“Saya ingin Asahan ini maju, karena saya juga orang Asahan, saya ingin Asahan ini menjadi kabupaten teraman di seluruh Indonesia. KTP saya sejak saya menjadi Kabag Ops di Polres Asahan ini tetap warga Asahan dan tidak pernah saya rubah,” jelasnya.

Mantan Kapolres Nias Selatan itu juga siap mendukung kegiatan FMA seperti, lomba mancing mania yang akan diselenggarakan pada, Sabtu (14/12) mendatang, di Sekretariat FMA yakni Danau Kelapa Gading.

“Saya siap dukung kegiatan mancing mania, saya juga akan bantu tabur ikan di danau tempat lomba mancing mania,” sebutnya. Sebelumnya, Ketua FMA Ir Aris Fadillah Lubis mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah menerima audensi FMA kepada Kapolres Asahan.

Ir Aris juga mengatakan, FMA hadir di Asahan untuk memajukan Kabupaten Asahan dalam bidan pendidikan, sosial, hukum dan ekonomi kreatif. “FMA ini dibentuk dan didirikan oleh putra-putri Asahan, baik yang saat ini tinggal di Kabupaten Asahan maupun yang tinggal di luar Kabupaten Asahan. Dari itu, kami mohon petunjuk dan binaan dari Pak Kapolres Asahan untuk kemajuan FMA,” katanya. (bay/ahu)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button