Berita

Kapoldasu Minta Tak Terjadi Konflik Antar Nelayan

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto mengingatkan jajaran kepolisian agar tidak lupa dengan tugas pokok Polri.

“Lakukan apa yang disukai masyarakat, jangan lakukan apa yang tidak disukai masyarakat. Itu bukan sesuatu hal yang sulit untuk dilakukan, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik lagi di masa mendatang,” ungkap Kapoldasu, Kamis (4/4), dalam kunjungan kerjanya di Mapolres Tanjungbalai.

“Sudah hampir 30 tahun saya bertugas di kepolisian ini, sudah bolak-balik ke Sumatera Utara. Oleh kerna itu, dalam sisa masa jabatan saya di kepolisian ini, saya ingin meninggalkan yang terbaik di Sumatera Utara. Oleh karena itu, setelah selesai pelantikan saya kemarin, kepada seluruh Kapolres se Sumatra Utara, saya tegaskan berbuatlah sesuai dengan yang disukai masyarakat. Jangan pernah takut untuk berbuat baik dengan masyarakat dan di lapangan,” tegas orang nomor satu di Sumut, ini.

Baca juga: Poldasu Diminta Usut Tuntas Kasus PT Best Profit Futures

Irjen Pol Agus Andrianto juga berharap, terkait mengenai persoalan konflik nelayan di Sumatera Utara selama ini, antara nelayan alat tangkap modren dengan nelayan tradisional sudah bisa dimusyawarahkan.

“Saya berharap ke depannya, antara nelayan alat tangkap modren dengan nelayan tradisional tidak lagi terjadi konflik,” ujarnya. (ck-04/ahu)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button