Berita

Kantor Lurah Pasar Baru Tapteng Tutup Saat Jam Kerja

FaseBerita.ID – Ada yang tak biasa terjadi di kantor Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Tidak tahu mengapa, pada Selasa, (21/7) sekira pukul 11.20 WIB, kantor yang jaraknya hanya sekitar 70 meter dari kantor Kecamatan Pandan tersebut kosong melompong. Pintu utama tertutup rapat. Lurah hingga staf tidak ada terlihat di dalam kantor.

Hal itu pun dikeluhkan masyarakat sekitar. Salah seorang warga yang tidak ingin namanya disebutkan mengungkapkan bahwa seharusnya lurah dan staf tetap berada di kantor saat jam kerja. Bukannya keluyuran ke sana kemari.

“Sebagai ASN yang digaji oleh negara, seharusnya mereka tetap berada di kantor saat masih jam kerja. Ini harus menjadi perhatian buat Bupati Tapteng,” ujarnya.

Dia menambahkan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), lurah dan staf di kantor Kelurahan Pasar Baru seharusnya juga bisa memberikan contoh tauladan bagi masyarakat. “Lihatlah, kantor lurah kosong seperti tak bertuan. Tidak ada suara berisik yang timbul akibat aktivitas perkantoran.”

Terkait alasan tutupnya kantor Kelurahan Pasar Baru, hingga berita ini dikirimkan, Lurah Pasar Baru, Zulkifli Panjaitan, belum berhasil dikonfirmasi. (ztm)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button