Berita

Kakek 66 Tahun Warga Tapteng Tewas Tergantung di Rumahnya

FaseBerita.ID – Masyarakat Lingkungan IV Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) digegerkan dengan tewasnya seorang pria tua bernama Marino, Senin (30/3), sekira pukul 19.30 WIB.

Kakek berusia 66 tahun itu ditemukan tewas dalam posisi tergantung di dekat jendela rumahnya, dengan leher terlilit kain sarung dengan motif garis biru putih. Diduga kuat, korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara mengantung diri.

Pihak kepolisian yang turun ke lokasi kejadian, sejauh ini masih melakukan penyelidikan dan belum bisa memastikan motif dibalik perbuatan nekad Marino yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Usai melalukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi kerumah sakit untuk keperluan diautopsi.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas Ipda J Sinurat membenarkan peristiwa tersebut. Korban yang berprofesi sebagai tukang bangunan ditemukan tergantung di dalam kamar.

“Informasinya diketahui Polsek Pandan sekitar pukul 19.30 WIB,” ujar Sinurat melalui pesan tertulis, Selasa (31/3).

Selanjutnya Kapolsek Pandan Iptu Zulkarnaen Pohan bersama Kasat Reskrim dan Tim Inafis Polres Tapteng dan beberapa anggota kepolisian menuju lokasi untuk melakukan olah TKP. Sinurat juga menyebutkan jika kasus tersebut masih dalam penyelidikam pihak kepolisian. “Masih dalam penyelidikan pihak berwenang,” pungkasnya. (ztm)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button