Berita

Kajari Siantar Herri Bertus: Bijaklah Bermedsos

Hari Ikatan Adhyaksa Dharma Karini

SIANTAR, FaseBerita.ID– Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun, sekaligus Hari Jadi Ikatan Adhyaksa Dharma (IAD) Karini ke-20 yang jatuh tanggal 22 Juli 2020, Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar menggelar syukuran di Aula Kantor Kejari Siantar, Selasa (21/7)

Acara diawali dengan ziarah ke Tempat Makam Pahlawan (TMP) “Nagur” di Jalan Sangnaualuh, Kecamatan Siantar Timur dipimpin langsung oleh Kajari Siantar Herrus Batubara SH MH didampingi Ketua IAD Karini Ny Herrus.

Kajari Siantar Herrus Batubara SH MH pada kesempatan itu mengingatkan seluruh jajarannya dan kaum ibu yang tergabung dalam IAD agar selalu menjaga nama baik kejaksaan.

“Jaga nama baik Kejaksaan. Jangan sampai menunjukkan hal yang tidak patut dan tidak pantas di media sosial (Medsos),” ujarnya.

Kejaksaan Siantar dan IAD, katanya, dalam situasi seperti ini harus terus berbuat serta peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 melalui kegiatan sosial sebagaimana Tema HUT IAD ke-XX  “Terus Berkarya Dan Peduli”.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Agung Burhanuddin dalam pidatonya mengingatkan para istri agar selalu memotivasi para suami melaksanakan tugas sebagai Aparat Penegak Hukum. Bijak bermedsos dan menerapkan pola hidup sederhana.

“Selaku istri pegawai dan juga istri APH tetap menjaga nama baik korps Adhyaksa, jadi bijaklah bermedsos dan berprilaku baik sebagai cerminan insan Adhyaksa”, katanya.

Burhanuddin juga mengingatkan para istri untuk lebih mengutamakan keluarga, terutama anak anak. Jangan sampai anak terlantar demi melaksanakan kegiatan di kantor.

“Saya tidak akan bertoleransi jika anak anak menjadi terlantar karena banyak kegiatan di kantor. Karena keluarga harus menjadi prioritas utama,” pesannya. (ros/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button