Berita

KAI Tebar Promo HUT RI: Harga Tiket 13 KA Diskon hingga 25 Persen

FaseBerita.ID – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-75 kemerdekaan RI, PT Kereta Api Indonesia (Persero)/KAI memberikan diskon tiket perjalanan kereta api (KA) jarak jauh. Direktur Niaga KAI Maqin U Norhadi mengatakan, layanan ini merupakan perwujudan dari komitmen KAI untuk Indonesia.

“KAI memberikan potongan harga dan undian yang menarik bagi para pelanggan kereta api untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia,” katanya dikutip dari Antara, Kamis (6/8).

Melalui program promo ini, pelanggan cukup membayar sampai 75 persen dari harga normal. Misalnya, KA Turangga yang harga normalnya Rp 630 ribu, maka pelanggan cukup membayar Rp 470 ribu.

Contoh lainnya, KA Bima yang harga normalnya Rp 650 ribu, pelanggan cukup membayar Rp 490 ribu.

Kemudian KA Matarmaja yang harga normalnya Rp 240 ribu, pelanggan cukup membayar Rp 150 ribu, dan KA Pasundan yang dibanderol Rp 230 ribu, pelanggan cukup membayar Rp 170 ribu.

Promo ini berlaku untuk perjalanan KA tanggal 6 sampai dengan 31 Agustus 2020. Tiket yang mendapatkan promo jumlahnya terbatas.

Pelanggan dapat memesan tiket program promo HUT RI ini melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya. “Selain itu, pelanggan yang berangkat menggunakan KA Promo HUT ke-75 RI tersebut pada 17 Agustus 2020 berhak mengikuti undian dengan hadiah voucher tiket KA,” imbuh Maqin.

KAI menyediakan 17 voucher tiket pada masing-masing KA Promo HUT ke-75 RI. Voucher dapat digunakan untuk naik KA Kelas Eksekutif ke semua jurusan secara gratis.

Berikut 13 KA yang mendapat promo HUT ke-75 RI.

1. KA Mutiara Selatan (Gambir – Malang)
2. KA Turangga (Gambir – Surabaya Gubeng)
3. KA Bima (Gambir – Malang)
4. KA Harina (Bandung – Surabaya Pasarturi)
5. KA Mataram (Pasar Senen – Solo Balapan)
6. KA Sembrani (Gambir – Surabaya Pasarturi)
7. KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasarturi)
8. KA Senja Utama Solo (Solo Balapan – Pasar Senen)
9. KA Kertajaya (Pasar Senen – Surabaya Pasarturi)
10. KA Matarmaja (Pasar – Senen – Malang)
11. KA Wijayakusuma (Cilacap – Ketapang)
12. KA Sawunggalih (Pasar Senen – Kutoarjo), dan
13. KA Pasundan (Kiaracondong – Surabaya Gubeng).

(JP)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button