Berita

Kafilah Paluta Siap Ikuti STQH Tingkat Sumut

PALUTA, FaseBerita.ID – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) melaksanakan Training Center bagi kafilah STQH Paluta di aula Hotel Mitra Indah Gunungtua, Senin (1/4).

Kegiatan itu untuk menguji dan memantapkan persiapan dalam menghadapi Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke 16 tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dijadwalkan digelar tanggal 9 April mendatang di Tebing Tinggi.

Dalam sambutan Sekretaris daerah yang juga ketua LPTQ kabupaten Paluta H Burhan Harahap SH melalui Kabag Kesra Jhonson Muda Siregar Ssos MM saat membuka secara resmi pemusatan latihan tersebut mengatakan pelaksanaan TC pemusatan latihan dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari kedepan yang diikuti oleh 15 orang peserta yang nantinya akan menjadi utusan Kabupaten Paluta mengikuti STQH ke 16 tingkat Provsu yang dijadwalkan digelar di Tebing Tinggi.

Katanya, salah satu tujuan pelaksanaan TC adalah untuk memantapkan persiapan qari-qariah Paluta yang nantinya sebagai duta Kabupaten Paluta dalam menghadapi STQH ke 16 tingkat Provinsi Sumut.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button