Berita

Kadis Lingkungan Hidup Labuhanbatu Bantah Terpapar Covid-19

Mengaku Hanya Penyakit Gula

LABUHANBATU, FaseBerita.ID– Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Nasrullah membantah dirinya terpapar covid-19.

Bantahan ini disampaikannya dalam video yang tersebar di media sosial akun Facebook Eliana Ritonga SE, Jumat (25/9/2020).

Dalam video berdurasi 1 menit 18 detik itu dirinya menyampaikan bahwa informasi yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Kamal Ilham, tidak benar.

Disisi lain, Nasrullah membenarkan bahwa dirinya sempat berobat ke Rumah Sakit Royal Prima, Medan dengan sakit gula yang di deritanya.

“Saya memang ada ke Rumah Sakit Royal Prima, kemudian penyakit saya adalah penyakit gula,” kata Nasrullah terlihat mengenakan baju kaos lengan pendek.

Diungkapkannya, saat ke RS Royal Prima di berlakukan protokol kesehatan, kepadanya dilakukan tes Swab dan cek darah dengan hasil tidak ada Covid 19.

“Disana (RS Royal Prima) semua di periksa, Swab dua kali dan cek darah satu kali dan tidak ada kenak Covid 19,” ucapnya

Dalam video yang sudah dibagikan lebih dari 70 kali itu Nasrullah menyampaikan bahwa pada tanggal 17 September 2020 dirinya sudah berada di rumah.

Dalam kesempatan tersebut Nasrullah berharap agar pemberitaan yang dianggapnya hoax untuk diberhentikan.

“Jadi untuk itu, segala pemberitaan hoax supaya tidak diberitakan,” pungkasnya.(Zas/fi)





Back to top button