Berita

Kader Partai Golkar Dolok Silou Komit Menangkan RHS-ZW di Pilkada Simalungun

DOLOK SILAU, FaseBerita.ID– Pengurus PAC Partai Golkar Kecamatan Dolok Silou menggelar Musyawarah Cabang di Lods Pasar Nagori Saran Padang, Kamis (8/10/2020).

Pada kesempatan itu, calon Bupati Kabupaten Simalungun 2021-2024, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) diberi waktu untuk menyampaikan visi-misi membangun Kabupaten Simalungun, jika memenangkan Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

RHS menyampaikan, bahwa ia bersama pasangannya Zonny Waldi sudah mewakafkan diri untuk membangun Kabupaten Simalungun menjadi lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera.

“Seratus hari kerja, saya bersama Pak Zonny Waldi akan melakukan penataan pemerintahan yang baik dan bersih. Demikian juga dengan penata kelolaan administrasi dan keuangan. Jika kerja seratus ini, terwujud dan berjalan sesuai dengan fungsinya, maka akan berdampak terhadap kemajuan, kebaikan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Simalungun,” kata Radiapoh Sinaga di hadapan para kader Partai Golkar.

RHS menjelaskan, bahwa masalah lapangan pekerjaan akan dipersiapkan dengan memberikan perhatian khusus di sektor pertanian. Apakah itu perkebunan, perikanan, persawahan, maupun peternakan.

“Sektor pertanian akan menjadi primadona penyediaan lapangan kerja. Misalnya saja, masalah peternakan dan perikanan, dapat kita tawarkan pada lembaga kepemudaan, salah satunya Karang Taruna dan yang lainnya,” kata Radiapoh Sinaga.

Kemudian, yang tidak kalah pentingnya, adalah masalah infrastruktur jalan dan jembatan yang merupakan masalah klasik di Kabupaten Simalungun, akan menjadi perhatian kami, katanya.

Setelah mendengar visi misi tersebut, seluruh kader Golkar Kecamatan Dolok Silou sepakat dan berkomitmen untuk memenangkan pasangam RHS-ZW pada Pilkada Serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020.(rel/fi)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button