Berita

Kabupaten Simalungun Butuh Spirit Pemimpin Muda dan Sholeh

FaseBerita.ID – Kabupaten Simalungun membutuhkan spirit pemimpin muda. Sehingga sudah saatnya yang muda yang memimpin, apalagi memiliki nilai plus, yakni sholeh.

Di Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020) ibu-ibu perwiritan di Jalan Raya Serapuh, Kecamatan Gunung Malela, mengatakan sudah saatnya Kabupaten Simalungun dipimpin yang muda. Sosok pemimpin muda, menurut mereka, adalah H Muhajidin Nur Hasim dan berpasangan dengan Tumpak Siregar SH (TPS).

“Inilah calon bupati kita yang paling muda. Jadi sudah saatnya kita dipimpin yang muda, apalagi ganteng,” ujar ibu-ibu.

Rahmawati Saragih dengan semangat mengajak ibu-ibu untuk mendukung Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

“Kita sepakat kan ibu-ibu untuk mendukung Bang Hasim menjadi Bupati Simalungun? Kapan lagi pemimpin kita yang muda, ganteng dan sholeh. Apakah kita sepakat ibu-ibu?” tanyanya.

“Setuju! Kita harus dipimpin yang muda dan sholeh,” teriak ibu-ibu.

Selanjutnya, H Muhajidin Nur Hasim yang akrab disapa Bang Hasim menyampaikan program-program pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2. Lalu, salah seorang ibu mengatakan suara Hasim sangat lembut.

“Suaranya kok lembut kali? Apalagi senyumnya itu looh…” ujarnya.

Perkataan ibu itu disambut ibu-ibu lainnya.

“Awas, yang di rumah nanti cemburu,” kata ibu-ibu yang mengundang tawa Hasim.

Dalam pertemuan itu, Hasim mengatakan usianya 36 tahun.

“Masih muda ya. Beruntung istri nya karena Bang Hasim orangnya lembut,” ujar Rahmawati.

Selanjutnya, Hasim memohon doa restu dan meminta dukungan dari ibu-ibu agar kelak cita-cita masyarakat Simalungun, terutama Simalungun bawah tercapai.

“Bang Hasim tidak sanggup sendiri. Jadi saya memohon dukungan dari ibu-ibu. Marilah kita bergotong-royong untuk membangun Kabupaten Simalungun, khususnya Simalungun bawah yang selama ini terbelakangkan,” ajak suami Hazizun Rani itu. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button