Berita

Jual Sabu ke Polisi, Pengedar Asal Tobasa Ditangkap

FaseBerita.ID – Herik Saputra (35) warga Dusun Pasar Jepang, Kelurahan Aji Bata, Kecamatan Aji Bata, Kabupaten Tobasa, diamankan personel Unit Reskrim Polsek Parapat bersama barang buktinya 12 paket narkoba jenis sabu-sabu. Tersangka ditangkap setelah dipancing keluar oleh polisi yang menyaru sebagai pembeli, Senin (2/3) sekira pukul 11.30 WIB.

Informasi dihimpun, penangkapan terhadap tersangka berawal informasi yang didapat polisi bahwa ada seseorang yang diduga pengedar narkoba di dekat salah satu hotel di Kelurahan Parapat.

Atas informasi tersebut, polisi melakukan penyelidikan dengan berpura-pura sebagai pembeli.
Tersangka yang tidak menaruh curiga sepakat untuk melakukan transaksi.

Setelah ditentukan lokasi pertemuan, tersangka keluar dan menemui polisi. Begitu bertemu, polisi pun langsung menyergapnya namun rekannya yang berboncengan dengan tersanka langsung tancap gas meninggalkan tersangka yang saat ini sudah berhasil diamankan polisi. Selanjutnya polisi melakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan didapat barang bukti berupa 12 paket narkoba jenis sabu-sabu, 1 buah kaca pirek, 1 buah skop pipet, 1 buah mancis warna merah, 21 buah plastik klip, dan uang tunai senilai Rp 211 ribu.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti itu pun digelandang ke Mapolsek Parapat untuk diproses lebih lanjut.
Kapolsek Parapat AKP Irsol membenarkan kasus tersebut. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Parapat, dan tersangka sendiri masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (adi)

Universitas Simalungun  
Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close