Berita

Jual Narkoba, Pria ini kembali Berurusan dengan Polisi

FaseBerita.ID – Sat Narkoba Polres Padang Lawas kembali menangkap AHL (39) alias Amir, Rabu (22/7) sekira pukul 23.50 WIB. AHL ditangkap di Desa Sihiuk Kecamatan Lubuk Barumun, di kebun sawit warga.

Diketahui, warga Desa Tobing Tinggi Kecamatan Aek Nabara Barumun ini untuk kesekian kalinya berurusan dengan polisi, dengan kasus yang sama.

Dan kali ini, AHL diamankan bersama barang bukti cukup banyak, berupa 12 bungkus plastik Klip besar dan plastik klip kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu dengan berat 11,37 gram, 1 timbangan electrik, 1 set alat hisap shabu/bong, 2 pipet berbentuk skop besar dan kecil, serta uang tunai sebesar Rp.2.600.000 (dua juta enam ratus ribu rupiah), dan 1 tas sandang warna kuning.

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito melalui Kasat Narkoba AKP Agus M Butar butar menyebutkan tangkapan bandar narkoba ini atas informasi dari warga. AHL alias Amir diduga memiliki dan menjual narkotika jenis sabu dan sedang berada di kebun kelapa sawit warga di desa Sihiuk.

Mengetahui informasi tersebut kemudian kasat narkoba dan Personil Sat Narkoba polres Padang lawas melakukan pengintaian dilokasi tersebut.

Dan kemudian berhasil melakukan penangkapan dan mengamankan barang bukti dua belas bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 11,37 gram. “Pelaku dan barang bukti langsung kita amankan dan seterusnya dilakukan pengembangan,” kata Kasat.

Atas perbuatannya, AHL terancam maksimal 20 tahun penjara sesuai UU RI no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (tan)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button