Berita

Johari Ginting Siap jadi Wabup, Siapapun Balon Bupatinya

FaseBerita.ID – Tak banyak yang mengenal namanya memang saat pria berusia 54 tahun ini menyerahkan berkas pendaftaran ke partai Perindo. Usai proses itu selesai pemilik nama lengkap Johari Ginting yang mengaku sebagai alumni Universitas Asahan (UNA) ini menyapa wartawan.

“Saya tadi menyerahkan berkas pendaftaran untuk menjadi calon wakil bupati Asahan di Partai Perindo,” ujarnya saat ditanya awak media mengenai maksud dan tujuannya datang ke partai besutan Hary Tanoe itu, pada Selasa (15/10/2019) sore.

Ditanya siapa soal bakal calon pasangan bupati yang akan mendampingi Johari secara blak blakan menyebut belum ada. Namun ia siap menerima siapapun yang bakal meminangnya kalau dijadikan posisi wakil.

“Kalau sekarang belum ada. Siapapun (balon bupatinya) saya siap. Saya akan paparkan gagasan saya mengenai konsep pembangunan di Asahan ini dan akan bekerja untuk masyarakat,” kata pria yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha itu.

Meski saat ini berdomisili dari Bagan Batu Kabupaten Rokan Hilir, Johari mengaku sudah sangat dekat dengan Asahan dan tertarik di Tanah Rambate Rata Raya mengingat sang istri merupakan berasal dari Desa Pematang Sei Baru, Asahan.

“Saya memang domisili sekarang di Bagan Batu. Saya ini alumni Universitas Asahan dan tak asing dengan Asahan. Keinginan dan niatan saya datang ke sini untuk maju menjadi bakal calon wakil bupati,” katanya sambil kembali menegaskan dirinya menyerahkan berkas pendaftaran wakil Bupati ke Perindo.

Sebelumnya Johari saat menyerahkan berkas penjaringan pencalonannya ke Perindo meladeni pertanyaan tanya jawab dengan mahasiswa terkait konsep dan gagasan yang bakal dilakukannya untuk Asahan baik meliputi bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan maupun pariwisata. (per/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button