Berita

Jelang UNBK dan SNMPTN, Siswa-siswi Nurul Ilmi Kunjungi Panti Asuhan

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Siswa-siswi Kelas XII SMA Swasta Nurul Ilmi Yayasan Perguruan Islam BM Muda kembali melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al Manar Desa Ujung Gurap Kecamatan Psp Batunadua, Sabtu (30/3).

Kunjungan ini sekaligus menyalurkan bantuan yang dipimpin langsung oleh Kepala SMA S Nurul Ilmi Drs H Muhammad Irsyad Hasibuan diinisiasi oleh siswa-siswi Kelas XII yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN) dan Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) yang ada di Indonesia.

Siswa-siswi Kelas XII ini dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya yang telah dikumpul secara bersama untuk bersedekah dan berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan.

Bantuan yang diberikan Siswa-siswi Nurul Ilmi berupa uang tunai beserta bahan pokok dan perlengkapan lain yang dibutuhkan anak-anak Panti Asuhan.

“Mohon izin Bapak/Ibu. Terimakasih atas sambutan yang telah diberikan kepada kami. Ini merupakan kunjungan silaturahmi dengan adik-adik kami yang ada di Panti Asuhan, sekaligus menyalurkan bantuan dan memberikan motivasi bagi adik-adik kami. Selain itu, kami juga meminta doa restu agar Allah SWT mempermudah kami menghadapi ujian-ujian dalam beberapa hari ke depan (UNBK, SNMPTN, PTK),” kata Erpan Saputram, mewakili siswa Kelas XII.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button