Berita

Jelang Rapat Pleno Kabupaten, Baliho WD-BISA Dirusak OTK

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Baliho pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Simalungun jalur perseorangan, M Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih (WD-BISA) dirusak orang tidak bertanggungjawab di Simpang Gaja Pokki, Kecamatan Purba, Selasa (18/8/2020) malam.

Budiman Damanik, tim WD – Bisa, menanggapi kejadian ini mengatakan, perusakan baliho tersebut sangat disayangkan. Proses saat ini masih dalam tahapan mengenalkan menuju penetapan sebagai calon. Sehingga media baliho salah satu media yang digunakan untuk mengenalkan para calon.

“Kita hanya menyayangkan perusakan itu. Kami imbau kepada tim, simpatisan dan seluruh pendukung WD-Bisa untuk tetap santun dan tidak melakukan perbuatan yang tidak menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik,” kata Budiman Damanik.

Dalam kesempatan itu, Budiman memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Simalungun agar langkap WD-Bisa dalam proses pencalonan tetap berjalan lancar.

“KPU akan rapat pleno hasil verifikasi faktual perbaikan berkas dukungan, Jumat 21 Agustus. Kita optimis WD-Bisa memenuhi syarat dukungan pencalonan. Mohon doanya,” katanya.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button