Berita

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Siantar dan Kodim 0207/Simalungun Gelar Patroli Bersama

SIANTAR, FaseBerita.ID – Guna untuk menciptakan situasi kondusif khususnya di wilayah Pematangsiantar, Polres Pematangsiantar dan Kodim 0207/Simalungun gelar ‘patroli skala besar’ menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 pada Minggu 20 Oktober 2019.

Kegiatan patroli skala besar itu dipimpin Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih serta Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, dengan melibatkan personil jajaran Polres Pematangsiantar, personil Kodim 0207/Simalungun dan Denpom I/I Pematangsiantar.

Saat dikonfirmasi Aipda Napena Karo-Karo Humas Polres Pematangsiantar, Jumat (18/10/2019) siang diruang kerjanya mengatakan, patroli skala besar itu merupakan kegiatan Polres Pematangsiantar bersama TNI yang bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar damai dan tertib menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada Minggu 20 Oktober 2019.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kota Pematangsiantar, Kapolres menghimbau agar tetap menjaga kebersamaan, rukun, damai dan jangan mudah terprovokasi,” terangnya.

Dari amatan, patroli skala besar itu melibatkan berkisar 50 personil kepolisian jajaran Polres dan Polsek serta 50 personil TNI Angkatan Darat dari Kodim 0207/Simalungun dan Denpom I/I Pematangsiantar. (mag03/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button