Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru, Tempat Hiburan Malam di Siantar Dirazia

SIANTAR, FaseBerita.ID– Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Pematang Siantar menggelar razia pekat di sejumlah kafe dan tempat hiburan malam, Sabtu (21/12) malam.

Dalam operasi kali ini sedikit 20 personel gabungan dari Polisi Militer, Satpol PP dan BNN dilibatkan. Dalam rajia pekat tersebut pertama kali dirazia Studio 21 yang beralamat di Jalan Parapat. Kemudian Cafe Laponta, Braga Cafe dan juga Cafe Karaoke Resto Anda yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Kota Pematang Siantar.

Dalam target kali ini, dikhususkan terkait penyalahgunaan narkotika, dan menyimpan atau menjual minuman beralkohol berkelas di sejumlah tempat hiburan malam tersebut. Tak hanya itu saja, personel kepolisian juga ikut memeriksa Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi pengunjung beberapa tempat hiburan malam itu.

Diduga beberapa cafe tersebut sepi dan tak banyak pengunjung. Dalam rajia tersebut tak ada satu pun yang berhasil diangkut, hanya saja beberapa pengunjung cafe yang diberikan teguran atau pengarahan oleh Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim Polres Siantar saat razia berlangsung.

Terpisah Kasat Narkoba AKP David Sinaga saat  dikonfirmasi mengatakan razia dilaksanakan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru.
“Kita berharap perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Pematangsiantar aman dan nyaman,” ujarnya. (mag-01/osi/fe)

 



Pascasarjana

Unefa
Back to top button