Berita

Jelang Konferensi, Bursa Balon Ketua PWI Tabagsel Bermunculan

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Bursa bakal calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Sumatera Utara (Sumut) mulai bermunculan menjelang konferensi yang rencananya akan berlangsung pada Desember 2019 atau Februari 2020.

Sejumlah nama tersebut, M Yusuf Siregar Wartawan Berita Sore, Kodir Pohan LKB Antara, Sukri Falah Harahap Wartawan Harian Waspada dan Ikhwan Nasution Medan Bisnis, serta Mohot Lubis SSos Wartawan Harian Waspada.

Mereka mengaku akan tampil untuk menjadi Bakal Calon Ketua PWI Tabagsel periode 2019-2022. ”Kami siap bersaing secara sehat untuk maju menjadi calon Ketua PWI,” ujar mereka ketika ditemui di kantor PWI Tabagsel, Jalan Tapian Nauli, Kota Padangsidimpuan.

Ketua PWI Tabagsel, Hairul Iman Hasibuan, mengapresiasi tingginya animo para anggota PWI Tabagsel yang akan maju sebagai bakal calon pimpinan organisasi dimasa yang akan datang. Dia menilai, banyaknya calon tersebut menandakan proses regenerasi organisasi berjalan dengan baik selama ini.

“Saya yakin, masing-masing bakal calon yang akan memegang tampuk kepemimpinan organisasi sudah mempersiapkan visi-misi kedepan ,”ujar Iman yang sudah dua periode menjabat sebagai Ketua PWI Tabagsel.
Namun, dia mengingatkan kepada seluruh calon bakal ketua agar lebih mengedepankan cita-cita dan visi-misi organisasi pers nasional tertua dan terbesar di Indonesia.  (bsl)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close