Berita

Jasad Bayi dengan Tali Pusat Ditemukan di Sungai Serdang

FaseBerita.ID – Jasad bayi dengan tali pusat ditemukan di aliran Sungai Serdang Dusun II Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Senin (10/2) sekira pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, sekira pukul 15.00 WIB, Sopian Pasaribu.(30) warga Dusun VI Desa Serdang, dan Kamser Simbolon (48) Kepala Dusun II Desa Serdang sedang berdiri di pinggir Sungai Serdang sambil melihat air sungai yang sedang pasang surut.

Tiba-tiba kedua petani itu melihat ada sesuatu yang hanyut di atas air posisi telungkup. Setelah diamati, ternyata bayi yang tersangkut di pelepah sawit. Sekira pukul 21.30 WIB, Marlinda Sihombing warga sekitar menghubungi personil Polsek Beringin dan melaporkan ada temuan mayat bayi di lokasi.

Mendapat Informasi tersebut, personel Polsek Beringin dipimpin Kapolsek AKP MKL Tobing didampingi Kanit Reskrim Iptu D Manalu menuju lokasi temuan jasad bayi, dan melihat sesosok mayat bayi jenis kelamin laki-laki tanpa busana dengan tali pusat masih utuh diperkirakan berumur 1 (satu) hari, tersangkut di pelepah sawit dalam posisi telungkup.

Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke Polsek Beringin sebelum dibawa ke RSU Deli Serdang. Sampai sejauh ini, Polsek Beringin masih melakukan penyelidikan pelaku pembuang kasad bayi itu. (btr/smg)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close