Berita

Jarmaden Terancam 10 Tahun Penjara, Ternyata Mobilnya Pernah Singgah di Siantar

SIANTAR, FaseBerita.ID – Menurut penyelusuran wartawan, ternyata mobil yang ditumpangi Jarmaden Sinaga (48), Daihatsu Xenia bernopol B 2135 TKT, pernah singgah di Jalan Sutomo Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, beberapa waktu lalu. Tepatnya di depan Toko Ganda Jalan Sutomo kota tersebut.

Akun Jamarden Sinaga sendiri yang meng-unduh foto sejumlah mobil termasuk mobil Xenia B 2135 TKT miliknya yang terparkir dan, sembari menandai akun Toko Roti Ganda Siantar.

Pelaku eksibisionisme itu ternyata pernah bersekolah di salah satu sekolah swasta di kota Pematangsiantar.

Belum diketahui siapa sosok JS, namun akibat viral di media sosial karena ulahnya yang direkam warga, JS banyak dibahas karena disebut-sebut pernah tinggal di wilayah Kabupaten Simalungun.

Seperti pemberintaan sebelumnya, Jarmaden Sinaga (48) membuat kaget sejumlah wanita karena masturbasi di dalam mobil di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. JS melakukan masturbasidi hadapan tiga orang wanita pada Jumat lalu.

Aksi itu sempat viral di media sosial twitter. Video direkam oleh salah satu korbannya kemudian disebar di media sosial.

Untuk mempertanggung jawabkan timah lakunya yang tidak terpuji itu. Akhirnya Jarmaden Sinaga di jemput paksa oleh Polisi Minggu (26/1), tepatnya di rumahnya di daerah Cilangkap, Jakarta Timur.

Saat dilakukan penangkapan JS tidak melakukan perlawanan terhadap Personel Kepolisian. Ia hanya pasrah dan mengikuti perintah petugas kepolisian.

Baca dulu: Jarmaden Sinaga Perlihatkan Kelamin sambil Masturbasi di Mobil

Tak hanya itu saja polisi juga ikut menyita satu mobil Daihatsu Xenia yang digunakannya saat mastrubasi di Jalan Gatot Subroto.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pihak kepolisian Jarmaden diketahui merupakan seorang sopir taksi online. Ia juga sudah mempunyai istri dan anak.

Selain itu, pelaku mengatakan sebelum kejadian itu, ia sedang menunggu pesanan. Namun, ia melihat ada tiga orang wanita yang sedang berdiri di pinggir jalan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu, kini JS ditahan polisi. Ia dijerat Pasal 36 Junto 10 Undang-undang RI nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi. Ia terancam 10 tahun penjara.

Dalam tayangan video yang viral, dinarasikan pelaku mempertontonkan alat vital kepada kaum wanita. Pelaku tersebut tiba-tiba menepikan mobilnya di pinggir jalan dan menghampiri korban yang sedang menunggu kendaraan. Salah satu wanita, CA (21), yang melihat aksi pelaku sempat mengira pelaku hendak menanyakan alamat. (int/fi)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close