Berita

Jarmaden Sinaga Perlihatkan Kelamin sambil Masturbasi di Mobil

FaseBerita.ID – Jarmaden Sinaga (48), pria yang memamerkan alat kelaminnya di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, ditangkap polisi. Jarmaden juga melakukan masturbasi.

“Pada tanggal 23 Januari 2020, di TKP, pelaku mempertontonkan alat kelaminnya dan melakukan masturbasi di dalam mobil dengan cara membuka kaca mobil pelaku,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Minggu (26/1/2020).

Jarmaden, yang merupakan pelaku tindak pidana pornografi, ditangkap atas laporan polisi nomor LP/156/K/ I/2020/PMJ/Restro Jaksel tertanggal 25 Januari 2020. Jarmaden kemudian ditangkap dini hari tadi setelah aksi pamer kelamin dan masturbasinya yang dilakukan pada 23 Januari 2020.

Dalam penangkapan, polisi turut menyita sejumlah barang bukti, termasuk celana panjang pelaku.

Jarmaden Sinaga saat akan diringkus polisi.

“Barang bukti yang diamankan 1 (satu) unit mobil Xenia warna abu-abu metalik berikut STNK dan kunci mobil, 1 kemeja krem, 1 celana panjang warna hijau tua, 1 unit HP warna hijau, KTP atas nama pelaku, dan 1 jam tangan,” kata Kombes Yusri Yunus.

Aksi Jarmaden memamerkan kelamin dan melakukan masturbasi di pinggir Jalan Gatot Subroto, Jakarta, viral di media sosial. Pria tersebut dilacak polisi.

Dalam tayangan video yang viral, dinarasikan pelaku mempertontonkan alat vital kepada kaum wanita. Pelaku tersebut tiba-tiba menepikan mobilnya di pinggir jalan dan menghampiri korban yang sedang menunggu kendaraan. Pelaku terlihat mengemudikan mobil Daihatsu Xenia bernopol B-2135-TKT.

Salah satu wanita, CA (21), yang melihat aksi pelaku, sempat mengira pelaku hendak menanyakan alamat. “Iya dia buka kaca, tadinya ngiranya dia mau nanya alamat,” kata CA saat dihubungi detikcom, Sabtu (25/1). (dtc/int)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close