Berita

Jaringan Bomber Polrestabes Medan Diburu: 2 Orang Diamankan dari Gubuk Tersembunyi di Belawan

BELAWAN, FaseBerita.ID – Kepolisian terus memburu jaringan RMN pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Gubuk tersembunyi di Jalan Tambak, Kampung Sicanang, Belawan digerebek. Hasilnya, ada dua orang diamankan dari lokasi terkait pengembangan penyidikan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan.

“Yang diamankan H dan F,” kata seorang warga, Mail, Jumat (15/11/2019).

Lokasi penggerebekan ini jauh dari permukiman warga. Penggerebekan dilakukan Kamis (14/11). Tapi polisi masih berjaga dan memasang garis polisi di lokasi.

Diduga lokasi ini menjadi tempat perakitan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Terkait kasus bom bunuh diri Medan, Kapolri Jenderal Idham Aziz mengatakan 19 terduga teroris telah diamankan Densus 88. Para pelaku ditangkap dari berbagai wilayah, dari Sumut hingga Jawa Timur (Jatim).

“Terkait bom Medan, sudah 19 orang kami amankan. Masing-masing berasal dari wilayah Sumatera Utara, Riau, Ambon, Banten, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Dan itu semua jaringan pelaku bom bunuh diri di Medan,” ungkap Idham di Mapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Jalan Sam Ratulangi, Palu, Jumat (15/11/2019). (dtc)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close