Berita

Jansen Nainggolan Tewas Setelah Ditinju dan Diinjak

FaseBerita.ID – Jansen Nainggolan warga Huta Demak, Kecamatan Tanah Jawa tewas setelah ditinju dan diinjak oleh Lambok Manatap Marpaung.

Penganiayaan yang mengakibatkan kematian itu dilatarbelakangi karena tersangka tersinggung dengan perkataan korban.

Hal ini terungkap saat gelar rekontruksi oleh Polres Simalungun bersama Jaksa dari Pengadilan Negeri Simalungun di Tanah Jawa, Rabu (10/4).

Peristiwa pembuhan itu berawal saat tersangka bersama teman-temannya sedang duduk bersama dengan tersangka di salah satu warung tuak pada tangal 2 Maret 2019 sekira pukul 19.00 WIB. Selanjutnya sekira pukul 02.00 WIB, teman tersangka datang ke warung dan membawa tuak dan ketika itu tersangka membeli satu teko tuak tersebut.

Karena suasana ada sedikit keributan, tersangka bersama teman-temannya pergi ke tempat biliar yang tak jauh dari lokasi tersebut. Tak lupa, tersangka juga membawa tuak yang dibelinya itu. Tidak beberapa lama kemudian, korban datang menyusul ke tempat permainan biliar tersangka.

Setelah sampai dan beberapa menit kemudian, korban melihat teko bekas tuak milik tersangka. Korban lalu bertanya darimana tersangka mendapat tuak tersebut. Tersangka menjawab bahwa tuak tersebut dibelinya dari luar.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button