Berita

Jambret Nyaris Diamuk Massa di Jalan Medan Kota Siantar

SIANTAR, FaseBerita.ID – Seorang jambret bernama Erwin Pranata Siahaan (26) warga Jalan Makmur, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, nyaris diamuk massa di Jalan Medan Km 3,5, Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu (4/1) sekira pukul 21.00 WIB. Hal tersebut ditenggarai saat pelaku gagal beraksi menjambret handphone milik Rukiyah Pulungan (33).

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, saat itu Rukiyah Puluhan warga Jalan Sriwijaya Bawah, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, bersama anaknya mengendarai sepedamotor Beat BK 2011 WAF dengan tujuan hendak ke rumah keluarganya di Jalan Medan.

Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di depan Alfamart, tersangka datang dari belakang dengan mengendarai sepedamotor Mio BK 6418 TAS dan berusaha merampas handphone (HP) milik korban, namun tidak berhasil.

Sontak terkejut dengan kejadian tersebut, korban berteriak maling. Hingga akhirnya warga langsung ramai dan mengejar pelaku. Tak jahu dari lokasi kejadian, tersangka berhasil diamankan warga.

Menjaga amukan massa yang sudah tampak marah, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Siantar Martoba. Tak berapa lama, personel Polsek Martoba tiba di lokasi dan langsung mengamankan tersangka ke Polsek Siantar Martoba.

Kabag Humas Polres Siantar Iptu Rusdi Ahya membenarkan bahwa tersangka sudah diamankan di Polsek Siantar Martoba. (mag-03/osi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button