Berita

Jamaluddin Pohan Yakin Diusung PKS di Pilkada Sibolga

SIBOLGA, FaseBerita.ID– Bakal Calon Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan mengikuti tahapan uji kelayakan dan kepatutan atau fit and ptoper test di DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut di Kota Medan, Senin (13/1).
Pelaksanaan fit and proper test berlangsung selama 1 jam, dipimpin Ketua DPW PKS Sumut Dr H Hariyanto, didampingi Bendahara Umum Herman Nafil dan Ketua DPD PKS Sibolga H Wandana Simatupang dan Sekretaris Juliswan.

Kepada wartawan usai pelaksanaan fit and proprer test, Jamaluddin Pohan meyakini akan mendapatkan dukungan dan akan diusung PKS dalam pencalonannya menuju Pilkada Sibolga yang digelar serentak 23 September 2020 mendatang. “Insya Allah kita akan mendapatkan dukungan dari PKS tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, sejak awal dia sangat mengharapkan PKS ikut menjadi salah satu bagian dari perjuangannya untuk meraih kursi orang nomor satu di Kota Sibolga. “Seperti yang pernah disampaikan saat pendaftaran dan pemaparan visi dan misi yang dilaksanakan di Kota Sibolga, PKS harus menjadi bagian dari perjuangan kami untuk meraih kemenangan,” ucapnya.

Pihaknya menaruh harapan besar kepada PKS dapat memberikan kepercayaan kepada pasangan Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing atau disingkat JP berjuang di Pilkada Sibolga.

Ketua DPW PKS Sumut Dr H Hariyanto juga berharap, pasangan Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing untuk tetap berikhtiar dan semoga apa yang diharapkan dapat diraih. “Tetap berikhtiar, kita berjuang dan berusaha bersama-sama untuk meyakinkan pengurus DPP PKS agar rekomendasi diberikan kepada pasangan Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing,” ucap Jamal menirukan pernyataan Ketua DPW PKS Sumut.(rel/fe)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker