Berita

Jalankan Tugas dan Tanggung Jawab

Instruksi Walikota kepada Pejabat Pemko Sibolga

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk melalui surat edaran memerintahkan seluruh pejabat di lingkungan Pemko Sibolga untuk menjalankan tugas dengan sepenuh hari dan penuh tanggung jawab.
“Surat edaran ini saya tujukan kepada Sekda, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, para Kabag, Kabid, PPK dan Lurah se Kota Sibolga untuk dapat bertanggungjawab penuh dalam menjalankan tugas atau pekerjaannya,” kata Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk kepada New Tapanuli via seluler, Kamis (11/7) lalu.

Syarfi berharap, dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan urusan kemasyarakatan, seluruh pihak terkait selalu dalam bimbingan dan lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. “Saya juga berpesan, agar seluruh pejabat di lingkungan Pemko Sibolga tidak terjebak dalam perilaku korupsi dan perbuatan tercela lainnya,” pungkasnya.

Dalam edaran itu, sambung Syarfi, ada sebanyak 6 point yang disampaikan kepada bawahannya dalam menjalankan tugas dan tanggunggung jawab yakni bekerja dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan. “Kedua menguasai menguasai dan mempedomani semua peraturan dan ketentuan yang berlaku. Lalu tidak melakukan perbuatan korupsi, gratifikasi, suap, dan perbuatan tercela lainnya,” beber Syarfi.

Point keempat, sambungnya, agar melaksanakan pekerjaan dengan benar, tertib administrasi, tertib perencanaan, tertib pelaksanaan dan tertib keuangan. “Point ke lima agar mengawasi dan memonitor pelaksanaan di lapangan sesuai dengan dokumen kontrak, memastikan mutu, volume dan kualitas pekerjaan di lapangan,” tandasnya seraya menambahkan point ke enam yakni agar tidak merealisasikan pembayaran yang melebihi volume dan mutu pekerjaan atau yang bertentangan dengan ketentuan.(rb)

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close